Kamis, 18 November 2010

I MISS YOU

       Saat pertama aku  mengenal  AREMA,aku ngefans sama kiper AREMA yaitu KURNIA MEIGA HERMANSYAH,dia itu asyik,pinter menangkap bola saat pertandingan AREMA bermain,dia sekarang menjadi pemain terbaik dan pemain timnas.Dia mempertahankan AREMA untuk menjadi juara ISL lagi,pada tahun 2010 AREMA menjadi juara ISL karena pemain-pemain  AREMA saling kompak satu sama lain untuk mempertahankan juaranya.Aku salut sama KURNIA karena pada saat laga-laga pertandingan dia bermain sangat bagus,dia biasanya tidak pernah  kebobolan  bola untuk gol ke gawang AREMA.
         Aku juga senang sama pemain-pemain AREMA yang lain,mereka juga  bermain sangat bagus dan kompak.Mereka tetap ingin  mempertahankan AREMA untuk menjadi juara ISL lagi pada tahun 2011 meskipun pelatihnya bukan ROBERT ALBERTS lagi dan sekarang pelatih AREMA yang baru adalah MIROSLAV JANU.Aku berharap AREMA pada tahun 2011 ini menjadi juara ISL lagi dan pemain-pemain AREMA bermain dengan bagus dan kompak satu sama lain meskipun pelatihnya berganti.Aku pun berharap sama KURNIA dan pemain-pemain AREMA yang lain jangan sampai pindah semua meskipun pada tahun 2011 ini seandainya  tidak menjadi juara  ISL lagi.
            I MISS YOU KURNIA,aku kangen kamu dan kangen sama pemain-pemain AREMA yang lain,aku juga kangen sama AREMANIA DAN AREMANITA yang slalu mendukung AREMA.Aku harap,aku bisa bertemu kurnia langsung dihadapannya,juga pemain-pemain AREMA yang lain.I LOVE YOU AREMA,AREMANIA dan AREMANITA (aku cinta arema,aremania dan aremanita)SELAMANYA                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar